Wednesday, February 5, 2014

SELAMAT DATANG

good day everyone.

ini merupakan tulisan perdana saya dalam blog ini, masih banyak kesalahan mau pun pengetikannya, namun let's started

let me introduce my self, saya adalah dani wahyudin, itulah nama yang diberikan pada saat saya lahir tanggal 10-11-1993, tanggal dimana diperingatinya Hari Pahlawan. yups, semoga saya bisa menjadi seorang pahlawan, baik dimata orang tua saya maupun dimatanya^_^. sedikit bocoran, saat ini atau lebih tepatnya tanggal 5 februari 2014 saya tengah menjalin sebuah hubungan dengan Yuli Ernawati, she is the most beautifull girl that i ever seen. hahaha itulah yang saya rasakan. beliau saat ini tengah study di surabaya sadangkan saya study di yogyakarta, dan mau tidak mau kami menjalani LDR. LDR itu the worse relation in the world bagi beberapa orang, namun tidak bagi kami karna dengan LDR ini kami terhindar dari hal-hal negatif namun menghadirkan "nyesek" disetiap malam minggu.
 
kita ganti channel, tujuan saya pada blog ini yaitu ingin berbagi pengetahuan pada sahabat-sahabat semua, karna pengetahuan merupakan hal yang cukup aneh, kenapa begitu? karna jika pengetahuan kita bagi-bagi maka pengetahuan tersebut tidak akan berkurang melainkan bertambah, berbeda halnya dengan berbagi uang yang mau dibagi ataupun gak ya bakal tetep habis. pengetahuan pertama yang ingin saya bagi yaitu adalah Cara Membuat Sebuah Blog. kenapa membuat blog, eaa karna ini hal yang baru juga buat saya sebagai seorang blogger, jadi tidak ada slahnya jika saya ingin bernagi pengetahuan pertama saya dalam dunia maya (bukan luna maya)LoL. so let cek it out.

No comments:

Post a Comment

terima kasih, hal itu sangat membantu